Sprei Waterproof Berkualitas

Sprei waterproof adalah sprei yang dibuat menggunakan bahan yang bersifat anti air atau tidak tembus air. Pada sprei anti air biasanya terdapat 2 lapisan, yang pertama lapisan atas bersifat lembut dan nyaman, biasanya berbahan katun, dan dibawahnya terdapat lapisan yang bersifat anti air. Lapisan di bawah berbahan dasar latex (sejenis karet), atau biasa disebut milky coating (karena biasanya berwarna putih). Karena sifatnya yang terdiri dari dua lapisan berbeda, sprei ini perlu perwatan khusus agar tetap dalam kondisi yang baik dan tahan lama. Untuk perawatan sprei waterproof bisa dilihat di sini.

sprei waterproof estrela
Gambar sprei waterproof terpasang

 

Manfaat Sprei Waterproof

Sprei waterproof berguna untuk melindungi spring bed atau kasur anda dari tumpahan air, ompol, muntah, air dari atap bocor. Selain melindungi kasur anda, sprei ini juga berguna untuk kesehatan anda dengan melindungi anda dari debu dan tungau yang biasa berada dan tinggal di dalam spring bed atau kasur anda. Jika disimpulkan, berikut manfaat sprei waterproof atau sprei anti air:

  • Melindungi kasur anda dari tumpahan air, ompol, atau sejenisnya agar kasur lebih tahan lama. Air tidak tembus ke kasur.
  • Menjaga kesehatan anda, anti alergi, karena melindungin anda dari debu dan tungau yang berada di dalam kasur.
  • Perawatan yang mudah. Jika tidak terlalu kotor, cukup lap bagian yang kotor dengan lap basah plus air sabun, setelah itu keringkan dengan lap kering.
  • Lapisan atas nyaman, bisa langsung digunakan atau didobel dengan sprei biasa.

 

Untuk Siapa Sprei Waterproof?

Sprei waterproof sangat diperlukan oleh keluarga yang memiliki bayi atau anak yang masih mengompol, atau orang tua yang sudah jompo dan banyak menghabiskan waktu di tempat tidur. Selain cocok dipakai dirumah, sprei waterproof juga cocok juga untuk digunakan di Rumah Sakit, Asrama, Salon, dan juga Hotel.

 

Jenis Sprei Waterproof

Dilihat dari motif, sprei waterproof ada yang polos dan bermotif. Ketebalan bahan juga bervariasi. Tekstur ada yang kasar dan halus. Banyak juga yang kualitasnya kurang bagus sehingga agak berisik saat digunakan.

sprei waterproof pilihan motif
Gambar pilihan motif sprei waterproof

sprei waterproof pilihan warna
Gambar pilihan warna sprei waterproof

 

Pastikan anda memilih sprei waterproof yang sudah terbukti kualitas dan kenyamanannya.

Di warungsprei.com kami hanya menjual sprei waterproof berkualitas dan nyaman digunakan.

Anda Mencari Sprei Waterproof Berkualitas?

Rp 125.000Rp 170.000
Rp 125.000Rp 170.000
Rp 125.000Rp 170.000
Rp 125.000Rp 170.000
Rp 125.000Rp 170.000
Rp 125.000Rp 170.000
Rp 125.000Rp 170.000
Rp 125.000Rp 170.000
Rp 125.000Rp 170.000

 

Peluang Usaha!

Kami memiliki program Reseller dan Grosir untuk anda yang ingin bergabung menjadi Reseller atau melakukan pembelian Grosir. Untuk program reseller dan Grosir sangat mudah dan menguntungkan. Detailnya silahkan dilihat di sini.

 

Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan kontak di sini:

 

Salam
Warungsprei.com

Tinggalkan Balasan